Cara Unik Memutihkan Gigi Menggunakan Stroberi

Cara Unik Memutihkan Gigi Menggunakan Stroberi, JIka anda sedang bermasalah dengan gigi dan sedang mempunyai pertanyaan yang mungkin salah satunya adalah biaya memutihkan gigi di dokter memutihkan gigi dengan baking soda memutihkan gigi dengan soda kue biaya memutihkan gigi memutihkan gigi dengan strawberry obat memutihkan gigi memutihkan gigi secara alami cara memutihkan gigi jangan khawatir disni saya akan jelaskan Cara Unik Memutihkan Gigi Menggunakan Stroberi yang sangat di rekomendasikan untuk di coba.
Cara Unik Memutihkan Gigi Menggunakan Stroberi
Cara Unik Memutihkan Gigi Menggunakan Stroberi

Berikut beberapa penjelasannya:
Buah stroberi disebut sebagai bahan alami yang paling ampuh digunakan untuk memutihkan gigi. Kandungan asam malat yang terkandung dalam stroberi bertindak sebagai zat yang dapat mengikis dan menghilangkan beberapa noda pada permukaan gigi. Kandungan vitamin C dan seratnya yang tinggi juga terbukti mampu menghambat pembentukan bakteri streptococcus mutans di area mulut. Bakteri streptococcus mutans adalah bakteri yang memicu timbulnya plak, dan terbentuknya lubang gigi atau karies gigi. Jika bakteri tersebut terhambat pembentukannya maka otomatis akan mengikis plak pada gigi dan gigi pun akan terlihat lebih putih dari sebelumnya.

Cara penggunaan buah stroberi untuk memutihkan gigi cukup mudah, yaitu dapat dimakan secara langsung atau cukup dioleskan pada gigi.
Untuk dioleskan pada gigi, ambil buah stroberi yang sudah matang, dicuci bersih lalu hancurkan dan haluskan buah stroberi tersebut kemudian langsung dioleskan perlahan pada gigi. Biarkan selama 5 menit lalu kumur dengan air bersih. Lakukan perawatan ini 2-3 kali seminggu saja dan jangan berlebihan. Karena jika digunakan berlebihan, kandungan asam buah atau liquid acid yang terdapat pada stroberi di khawatirkan akan merusak lapisan email gigi dan memicu terjadinya gigi berlubang. Apabila dimakan langsung secara berlebihan juga akan membuat diare. 

Mungkin terlihat aneh Cara Unik Memutihkan Gigi Menggunakan Stroberi ini, namun sudah banyak yang mencoba dan tidak sedikit yang mengalami keberhasilan, jadi tidakk ada salahnya untuk mencobanya