Cara Sukses Melancarkan Buang Air Besar

Cara Sukses Melancarkan Buang Air Besar adalah judul yang saya pakai untuk artikel saya kali ini, dan apakah anda sendang bertanya atau mungkin mencari cara alami mengatasi susah buang air besar cara melancarkan bab secara alami obat melancarkan buang air besar tips mengatasi susah buang air besar cara mengatasi bab keras cara melancarkan buang air besar pada bayi artikel cara melancarkan buang air besar dan lain sebagainya, nah berikut ini adalah informasi yang ingin saya share dan bagikan untuk anda semua pengunjung setia dan tak perlu bermanis-manis kata lagi berikut ini adalah informasinya cekidot,,,

Cara Sukses Melancarkan Buang Air Besar
Cara Sukses Melancarkan Buang Air Besar

Berikut ini adalah Cara Melancarkan Buang Air Besar
  • Mengkonsumsi makanan berserat. Kebutuhan tubuh terhadap serat yang tinggi, maka jangan sia-siakan ini. Seringlah makan makanan yang mengandung tinggi serat seperti sayur bayam, wortel, pepaya, apel, brokoli dan lain-lain.
  • Mengkonsumsi makanan yang mengandung bawang merah dan putih, Kalau anda memasak sayuran didapur jangan lupa untuk menambah bawang merah atau putih sebagai bumbunya.
  • Perbanyak mengkonsumsi Kacang-kacangan, kacangan mengandung banyak zinc yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, contohnya adalah: Tempe, tahu, kacang merah, kacang tanah, buncus.
  • Konsumsi makanan yang mengandung banyak minyak ikan, anda bisa membeli suplement minak ikan sebagai nutrisi tambahan untuk anda, demikian juga dengan minyak zaitun, dan gandum.
Diatas tadi adalah sedikit informasi dari saya tentang Cara Sukses Melancarkan Buang Air Besar semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga bisa menambah wawasan anda, tidak lupa saya ucapkan terimakasih, jika berkenan silhakan membaca artikel menarik lainya. :)