Binilah cara Memelihara kucing | Mengenal Jenis kucing Siam

Binilah cara Memelihara kucing | Mengenal Jenis kucing Siam adalah judul yang saya pakai untuk artikel saya kali ini, dan apakah anda sendang bertanya atau mungkin mencari memelihara kucing persia memelihara kucing Siam cara memelihara kucing Siam buku panduan memelihara kucing Siam cara memelihara kucing Siam dengan baik cara memelihara kucing Siam medium tips memelihara kucing Siam dan lain sebagainya, nah berikut ini adalah informasi yang ingin saya share dan bagikan untuk anda semua pengunjung setia dan tak perlu bermanis-manis kata lagi berikut ini adalah informasinya cekidot,,,

Binilah cara Memelihara kucing | Mengenal Jenis kucing Siam
Memelihara kucing | Mengenal Jenis kucing Siam

Berikut ini adalah Mengenal 3 Jenis kucing Siam

1. Kucing siam tradisional
Kucing siam tradisional disebut juga denan Applehead Siamese, kenapa? karena kepala kucig siam ini mirip apel. Nama tersebut di usul oleh The Traditional Cat Association, Inc. Diantara bermacam-macam kucing siam jenis ini adalah paling berat bobotnya. Badannya yang bulat, tulangnya yang berat membuat postur badannya cocok dengan kepalanya.

2. Kucing Siam Klasik (Classic Siamese Cat)
Kucing siam ini disebut juga dengan Siam Old-Style, bentuk hampir sama dengan kucing siam tradisional, hanya saja kucing siam ini bobotnya lebih ringan daripada kucing siam tradisional.

Kucing siam klasik ini memiliki postur tubuh lebih memanjang, kakinya lebih tinggi, ekornya lebih panjang.

3. Kucing Siam Modern (Modern Siamese Cat)
Dari namanya saja terlihat bahwa kucing ini seakan-akan buatan manusia. Kalau tidak, kenapa disebut kucing siam modern, toh semua kucing terlahir udah dari dulunya. Ternyata ungkapan itu memang ada benarnya, kucing siam modern adalah jenis kucing siam yang trelah terjadi rekayasa secara genetis. 

Diatas tadi adalah sedikit informasi dari saya tentang Binilah cara Memelihara kucing | Mengenal Jenis kucing Siam. semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga bisa menambah wawasan anda, tidak lupa saya ucapkan terimakasih, jika berkenan silhakan membaca artikel menarik lainya. :)